Minggu, 31 Januari 2010

jangan mau jadi follower jadi lah trendsetter!

bosen ye liat anak2 gaul sekarang gayanya sama semua..kalo gak rambut polem, palingan rambut gondrong sebahu, baju baju distro yang lagi mereknya sama semua! (taulah lo yang depannya C..belakangnya ROOZ), celana di ketatin, pake kacamata frame tebel yang ngikutin gayanya dochi pee wee gaskins..dih, hampir semua anak muda jakarta gayanya gitu semua..dateng ke acara2 musik hampir bisa dipastikan lo bakalan menemukan kejadian tersebut.

Tenang aja gw dulu juga kaya gitu kok..sebelum mereka belom mengenal kaos kaos gambar2 monster, rambut polem, sama kacamata frame tebel, gw udah ngerasain itu semua. Untungnya gw udah bosen sama gaya kaya gitu terus sekarang giliran anak2 itu deh yang lagi bergaya.

Eh, tapi lucu deh, gw gak tau lo semua ngerasain apa enggak. Dulu sebelum mereka mengenal musik musik kaya sekarang, gw udah duluan tau dan akhirnya bosen! Dulu sebelum mereka berlomba lomba banggain rambut gondrong mereka, gw juga udah sempet ngerasain nge-gaya pake rambut gondrong. Dulu sebelum mereka pada pake kaos yang gambar2 monster lucu2, gw udah make duluan. Dulu sebelum mereka make kaca mata frame tebel, gw udah bosen banget make kacamata itu dan juga udah bosen dibilang "kaya orang tolol sama orang2".

Yahhh namanya juga trend ya..gak bisa disalahin juga sih siapa yang salah siapa yang bener. Kalo menurut kata SERINGAI sih trend adalah penyeragaman. Kok mau maunya ikut arus mainstream, kok bangga banget dibilang sama kaya orang lain.

Ih gw kalo inget jaman gw dulu, juga pasti gw bakal ngatain diri gw sendiri, maklum lah saya juga pernah kok merasakan hidup seperti anak anak tersebut! kalo yang gak pernah itu berarti munafik.!

Haha gw pernah berfikir pasti gini, kan sekarang gaya gw udah beda banget sama anak2 tersebut, dengan kacamata ber-frame standar, rambut plontos ala anak anak Hardcore, kumis tebal, jenggot tebal, piercing kuping kiri dan berdandanan alakadarnya. Gw dateng ke acara musik yang hampir semua anak anak gaul tersebut memakai atribut yang sama yang kaya gw sebutin tadi diatas.

Gw dateng kesana udah kaya orang yang salah kostum. Gw mikir, OH MAI GAT! gak salah nih gw dateng ke acara ginian? kok semuanya kaya pake dresscode gini??? Wah, tapi gw tetep cuek aja dateng, siapa tau aja mereka ikutin gaya dandanan gw ini yang beda dari yang lain. hahaah

Yaaa..intinya sih gak ada yang patut disalahkan sih ya, biarin aja mereka seperti itu, namanya juga masih pencarian jati diri, ntar juga mereka pasti bosen juga kok ngikutin arus mainstream terus. Gw juga dulu kaya mereka, kok! korban mode! korban televisi! dan lalu gw juga udah mulai mikir, capek juga kaya gitu! gak kreatif! makanya sekarang gw jadi diri gw sendiri aja! lebih asik!

Kesimpulannya adalah, jadilah diri sendiri dan berfikir kreatif. Kan kita generasi muda yang kreatif! bener gak?

0 komentar:

Posting Komentar