Rabu, 27 Januari 2010

Beberapa pertanyaan bodoh oleh seseorang tentang diri gw.

1. Resep asik biar bisa numbuhin jenggot lo yang bener bener gak asik itu apa?

- Minum Jamu nyonya meneer dicampur anggur merah, saya yakin rambut2 di tubuh anda akan lebat selebat rumput di lapangan bola senayan!

2. Lebih cinta motor lo ya kayanya daripada sama gebetan gebetan lo, pantes cewe aja belom punya?

- Cewe gak penting! sekarang jamannya sesama jenis! (kemana aja lo??) haha!

3. Kalo lo emang bener movie freaker, Adam Sandler meranin tokoh idiot di film apa?

- Gak ada yang lebih susah! BILLY MADISON lah!

4. Selera musik lo gak asik. Masa orang teriak2 dibilang seni!

- Yah, lo gak nyeni, emang dikira scream gak pake teknik?

5. Kalo seandainya lo terbangun dan berubah jadi cewe, apa yang lo lakukan?

- Diam sesaat dan memainkan kelamin baru gw sebentar lalu..tidur lagi, berharap gak beneran.!

6. Ada berapa koleksi film bokep di komputer lo? bagi dong..

- Kalo dulu banyak banget, kalo sekarang udah gw apus apusin.

7. Pendapat lo tentang cewe yang bau badan?

- AH biasa aja, malah nafsuin!

8. Kalo ada orang yang sengaja meperin upilnya ke lo, reaksi lo apa?

- Teriak teriak gak jelas kaya vokalisnya LAMB OF GOD terus gw peperin sperma gw ke rambut dia.!

9. Artis bokep favourite?

- Saya pecinta IGO, jadi silahkan tebak sendiri!

10. Seksian Eva Arnas atau Kiki Fatmala?

- Seksian cewe yang keteknya buluan, suka senyum2 sendiri gw liatnya!

11. Lanjutin kalimat ini. "Sumpah, gw gak akan lagi..........."

- gak akan lagi lari lari dikoridor kosan dengan kolor.

12. Kalo lo ada di bis, terus uang nya gak cukup buat bayar bis, apa yang lo lakuin?

- Bilang ke keneknya, saya pengamen mas!

13. Jika nanti lo main film nih, peran sebagai apa yang bakal lo pilih?

- Gw pengen meranin orang autis yang keterbelakangan mental yang demen banget sama musik metal. Belom ada kan?

14. Ditawarin main film bokep dan bayarannya uang sejumlah 1miliar beserta rumah tinggal seisi isinya, tertarik?

- Sebentar ya saya tanya manager saya dulu.

15. Komentar lo tentang anak alay apa?

- Saya gak komentar, lah wong saya juga alay!


mau liat pertanyaan bodoh lainnya?

0 komentar:

Posting Komentar