Minggu, 31 Januari 2010

2010newday..finally ada juga acara musik gratis!!

yeah! akhirnya acara musik gratis ada juga! bertempat di lapangan parkir SCBD Sudirman. Acara ini murni gratis, kalo lo mau dateng ke acara ini lo diwajibkan mendaftarkan diri lewat web nya atau juga di facebooknya, terus begitu udah di confirm, lo bakalan dapet satu akses card kaya gambar itu, dan lo boleh masuk deh!

Menurut gw, mungkin penyelenggaranya gak mau sampe ada alay alay yang masuk arenanya kali ya? udah gitu kalo mau masuk acara ini lo wajib dulu isi form dari web nya. Terus juga di selenggarainnya juga di tempat yang elit banget lagi, kawasan Sudirman SCBD. Emang sih, sejauh yang gw liat gak ada alay alay yang masuk, mungkin gak begitu banyak massa dari the upstairs dan pee wee gaskins. Tetep aja gw jaga jaga kalo sampe rusuh. Ternyata aman terkendali.

Banyak juga performer dari band band keren kaya salah satu favorit gw ada Efek Rumah Kaca, Rocket Rockers, SORE. Untuk yang band lain, gw juga suka mungkin gak terlalu suka banget ada juga MALIQ and d'essentials, pee wee gaskins, the banery, EndahNRhesa, Bottlesmokers,RAN, masih banyak, cuma gw lupa!

Waktu gw lagi sing a long ngeliat performance dari Efek Rumah Kaca ada bule yang bagiin pin gratis gitu, di pin itu ada tulisan I love NimBuzz! terus begitu gw cari tau nimbuzz itu apa? ternyata sama sekali gak ada hubungannya sama sekali sama musik. Udah gitu pas dia udah selesai ngebagiin pin-nya, dia sempet ngomong gw gini "Indonesian music, is a fukkin' great! i really appreciate". Gila, orang bule yang gak ngerti musik Indonesia aja sampe bisa ngomong kaya gitu, mungkin dia liat penonton yang begitu antusias waktu itu liat performance dari efek rumah kaca. Terus udah dia ngomong gitu, dia langsung pergi gitu aja, wah padahal mau gw ajak ngomong macem macem tuh bule.

So far so good lah acaranya, yang ga asik, cuacanya ujan! gak asik! udah gitu parkiran motor gw becek banget lagi! tempat elit kaya Sudirman tapi tempat parkir kaya di sawah! becek banget banyak lumpu, gak ke aspal jalanannya!

Tapi tetep performance paling keren menurut gw sih SORE sama Efek Rumah Kaca! awesome! sampe merinding disko gw waktu liat efek rumah kaca perform!

Semoga ada acara musik kaya gini lagi..gratis! daftar lewat web! salah satu antisipasi menanggulangi para alay alay dan perusuh! Gw juga alay sih, tapi gw gak rusuh! hahhha

0 komentar:

Posting Komentar