Kamis, 13 Januari 2011

ANTI LIBERAL

Mereka bilang…

Itu kolot…

Konservatif…

Entah, aku tak lagi peduli…

Terlalu tebal tembok toleransi…

Seolah Dia memberi jalan negoisasi…

Tak peduli, dulu dan kini berkontradiksi…

Entah, anggap saja aku menyerah…

Diriku sendiri tak kuanggap fitrah…

Dosa mengalir sepanjang pembuluh darah…

Pahala tak kunjung jua bertambah…

Kalian bilang itu hak setiap orang…

Benar, dan aku berhak mengingatkan…

Aku tak munafik, punya rasa sayang…

Namun tak habis ku mengingat Tuhan…

Kalian bilang jaman sudah berubah…

Setahuku, Rasul tak pernah bertambah…

Mungkin aku yang berpikir pendek…

Entahlah…

Kubilang aku tak lagi peduli…

Ah, entah…

Mungkin liberal membuat bebal…

Mungkin moderat membawa mudarat…

Aku tak ambil peduli…

Memang plural tidak membuat linear…

0 komentar:

Posting Komentar